Free Advice :
0812 9393 2828
Q-Big BSD City Ramaikan Pasar Ritel Indonesia

Pengembang properti Sinar Mas Land, kembali melahirkan inovasi baru melalui proyek prestisius Q-Big BSD City, retail complex satu lantai pertama, terkini dan terbesar di Indonesia yang berkonsep Power Center dengan tenant-tenant pilihan.

Retail Complex ini adalah yang terbaru dan pertama kali diterapkan di Indonesia. Pembangunan pusat perbelanjaan bertema Modern, Green dan Simple ini didirikan di atas lahan seluas 17,5 Hektar dan memiliki deretan toko-toko utama dengan masing-masing luas sekitar 5.000 - 10.000 M2. Q-Big BSD City ditargetkan dapat beroperasi pada Q1 (kuartal pertama) di tahun 2016 dengan occupancy rate minimal 80%.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, “Sinar Mas Land melalui Q-Big BSD City kembali menjadi pionir dengan melahirkan konsep Retail Complex baru yang berkelas untuk memudahkan para keluarga di BSD City dan seluruh masyarakat di area Serpong serta selatan Jakarta lainnya untuk mendapatkan beragam kebutuhan hidup terbaik. Dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen perusahaan dan ditunjang dengan kemudahan akses tol serta lokasi yang sangat strategis membuat Q-Big BSD City menjadi salah satu pusat ritel terbaik di Selatan Jakarta,” kata Ishak, baru-baru ini.

Menurut  Ishak Q-Big BSD City dibangun dengan tema Modern, Green, dan Simple, mengacu pada desain lansekap bangunannya yang Modern, namun tetap memperhatikan aspek green building yang ramah lingkungan dan  memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Proyek tersebut dia katakan dibangun dengan konsep power center yg dilengkapi dengan Food & Beverage, dan nantinya akan memiliki nett leaseable area seluas 69.000 m2 serta gross floor area seluas 93.000 m2.

“Q-Big BSD City terdiri dari 5 bangunan utama yang seluruhnya terintegrasi dengan giant canopy yang didesain ikonik sehingga memudahkan akses bagi para pengunjung. Tiap bangunan juga akan memiliki café dan restoran yang dapat diakses baik dari luar maupun dalam. Tak hanya itu, akan tersedia juga public area untuk mendukung keberadaan ruang terbuka hijau sehingga tercipta kawasan perbelanjaan yang asri,” jelas Ishak. (had)